Breaking News

La Nyalla Tantang Prabowo Pimpin Salat dan Baca Al-Fatihah


Jakarta - Ketua Umum Kamar Dagang Indonesia (Kadin) Jawa Timur La Nyalla Mattalitti membesuk sekaligus silaturahmi dengan cawapres KH Ma'ruf Amin. Usai pertemuan, La Nyalla diberi serban dan juga bola sepak.

"Tadi kebetulan dikasih juga sorban, alhamdulillah, dikasih bola sama beliau. Saya melihat beliau memang concern juga di sepak bola jadi pantes lah" ujar La Nyalla usai pertemuan, Jalan Situbondo Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (11/12/2018).

Saat keluar dari rumah, La Nyalla tampak berkalung serban putih bergambar siluet muka Ma'ruf yang merupakan cawapres dari Joko Widodo itu. Selain itu, bola sepak diselipkan di lengan sebelah kirinya.

La Nyalla mengatakan dirinya sudah melupakan capres nomor urut 02 Prabowo Subianto. Dia mengatakan saat ini hanya fokus untuk memenangkan Jokowi-Ma'ruf Amin.

"Yang jelas tidak akan banyak omong dalam kerja saya. Silakan anda tanya di Jawa Timur. Kita sudah punya yang namanya Rumah Rakyat Jokowi itu di kantor saya. Kerjanya mereka itu sudah door to door. Kita tidak banyak omong," ucap mantan Ketum PSSI periode 2012-2016 ini.

Saat ditanya alasan meninggalkan Prabowo dan berbalik mendukung Jokowi-Ma'ruf, La Nyalla bicara soal keislaman dari kedua capres. Sebelumnya, La Nyalla juga sudah menemui Jokowi. Dalam pertemuan itu, La Nyalla menyampaikan permintaan maaf karena telah menyebar isu negatif soal Jokowi di Pilpres 2014.

"Dulu saya fight untuk dukung Si Prabowo. Salahnya Prabowo itu saya tutupi semua. Saya tahu Prabowo. Kalau soal Islam lebih hebat Pak Jokowi. Pak Jokowi berani mimpin salat. Pak Prabowo berani suruh mimpin salat? Nggak berani. Ayo kita uji keislamannya Pak Prabowo. Suruh Pak Prabowo baca Al-Fatihah, Al-Ikhlas, baca, bacaan shalat. Kita semua jadi saksi," kata La Nyalla. (jbr/tor)

No comments:

Powered by Blogger.