Breaking News

TKN Jokowi-Ma’ruf Targetkan 60 Persen Suara di Aceh

TKN Jokowi-Ma’ruf Targetkan 60 Persen Suara di Aceh
Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko – Ma’ruf Amin menargetkan kemenangan minimal 60 persen suara di Provinsi Aceh pada pemilihan presiden 2019.
Wakil Ketua TKN Abdul Kadir Karding mengatakan pada pemilihan Presiden RI 2014, Joko Widodo hanya mampu meraih 44 persen suara di Aceh. Namun, pada pemilihan presiden 2019, dia berharap Jokowi ditargetkan minimal menang 60 persen suara.
“Target kami pasangan Jokowi dan Ma’ruf Amin minimal menang 60 persen pada pemilihan presiden di Provinsi Aceh,” kata Karding di Banda Aceh, pada rapat kerja daerah dan konsolidasi pemenangan, seperti dilansir Antara, Jumat (14/12.)
Apalagi lanjut Karding, Jokowi telah memberikan perhatian kepada Aceh. Selain itu, Jokowi juga pernah menyatakan bahwa Aceh merupakan bagian dari keluarganya.
“Bapak Jokowi pernah dua tahun tinggal dan bekerja di Aceh. Karena itu, Jokowi memberi perhatian kepada Aceh,” ungkap Karding.
Perhatian tersebut, tambah Karding, dibuktikan dengan menggelontorkan uang senilai Rp 91 triliun lebih bersumber dari APBN untuk proyek strategis di Aceh. Proyek strategis tersebut ada yang sudah selesai maupun sedang dibangun.
Karena itu, Karding mengajak tim pemenangan daerah memenangkan pasangan Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin di Provinsi Aceh.
“Mari bekerja keras memenangkan pasangan capres dan cawapres nomor urut 01 tersebut,” ucapnya.

No comments:

Powered by Blogger.