Breaking News

Jenguk Ani Yudhoyono, Putri Ma'ruf Amin Sampaikan Salam Abahnya


Jakarta - Putri pertama cawapres Ma'ruf Amin, Siti Ma'rifah, menjenguk Ani Yudhoyono, yang sedang dirawat di Singapura. Siti menyampaikan salam dari sang ayah untuk istri presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tersebut.

"Saya menjenguk Ibu Ani Yudhoyono ke Singapore menyampaikan salam dan doa Abah kepada Ibu Ani agar diberi kesembuhan," kata Siti lewat keterangan tertulis, Kamis (21/2/2019).

Ani Yudhoyono saat ini dirawat di National University Hospital, Singapura, karena mengidap kanker darah. Siti mengatakan semua pihak berharap Ani Yudhoyono segera pulih.

"Semoga silaturahim ini juga membawa kesejukan dan saling mendoakan untuk kondisi bangsa yang kondusif, baik sebelum maupun setelah pilpres," ungkapnya.

Ani Yudhoyono di rumah sakit. (Instagram @aniyudhoyono)

Siti menjenguk Ani Yudhoyono bersama anggota Komisi IV DPR RI sekaligus pengurus Partai Demokrat, Nuraeni Andi Barung, dan Founder Fajar Group, Alwi Hamu. Kedatangan Siti dan rombongan disambut langsung oleh besan SBY dan Ani, Hatta Rajasa bersama istri.

Sementara itu, presiden yang juga capres petahana, Joko Widodo (Jokowi), rencananya akan menjenguk Ani Yudhoyono sore ini. Jokowi akan didampingi sang istri, Iriana.(imk/tor)
Sumber

No comments:

Powered by Blogger.