Breaking News

Ma’ruf Amin Ajak Warga Bela NKRI

Ma’ruf Amin Ajak Warga Bela NKRI
Cawapres nomor urut 01 Ma’ruf Amin menghadiri acara ‘Silaturahmi Akbar Banten Bersatu untuk Indonesia’ bersama alim ulama dan santri di Serang, Banten.
Sederet artis juga tampak di lokasi acara, antara lain Bedu Tohar dan Rico Ceper, yang menjadi MC dalam acara silaturahmi akbar.
Ribuan warga memadati tenda di tengah-tengah Alun-alun Kota Serang. Mulai dari anak-anak, remaja, hingga orang tua tampak antusias mengikuti acara silaturahmi akbar bersama Ma’ruf Amin.
Tak ketinggalan, puluhan anggota Banser berjaga di samping panggung. Terlihat juga sejumlah petugas kepolisian mengatur arus lalu lintas di sekitar alun-alun Kota Serang.
Dalam pidatonya, Ma’ruf Amin mengatakan, bahwa warga Banten harus mendukung dan mengawal NKRI seutuhnya.
“Warga Banten harus membela NKRI karena NKRI ini hasil perjuangan para pendahulu kita. Banyak tokoh-tokoh Banten yang berjuang untuk NKRI. Banyak juga warga Banten yang gugur di medan pertempuran untuk membela Indonesia,” ujar Ma’ruf dalam silaturahmi di Alun-alun Kota Serang, Jalan Veteran, Kota Baru, Serang, Banten, Minggu (3/3/2019).
Ia pun menyampaikan ketakutan sebagian pihak akan Indonesia bubar dan punah. Ia menegaskan, bahwa Indonesia akan tegak kuat.
“Indonesia harus tegak. Harus kuat. Indonesia tidak boleh bubar, tidak boleh punah. Punah kayak binatang purba aja. Emangnya dinosaurus. Karena itu, kita nyatakan bahwa NKRI adalah harga mati. Salawat sampai mati, taubat sebelum mati,” tegasnya.

No comments:

Powered by Blogger.