Breaking News

Persiapan KH Ma’ruf Amin Hadapi Debat Ketiga

Jakarta – Calon Wakil Presiden nomer urut 01 Ma’ruf Amin mengaku sudah mantap untuk melakukan debat ketiga pada 17 Maret 2019. Ma’ruf pun sudah beberapa kali melakukan latihan terkait tema debat seputar kesehatan, ketenagakerjaan, sosial dan budaya.
“Ya kita sudah siap saja. Ya sudah beberapa kali (latihan) saya lupa itung,” kata Ma’ruf Amin di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (24/2).
Dia mengatakan semua isu sudah dipelajari. Dan seluruh pernyataan pun kata dia sudah diantisipasi.
“Semua isu yang kita monitor. Kita antisipasi semua. Kan kita enggak akan tau yang mana yang akan muncul. Karena itu sekuat isu, apa yang kira-kira berkembang di kalangan masyarakat. Isu yang didapatkan cawapres 02 itu semua kita antisipasi,” kata Ma’ruf Amin.
Ditempat yang sama Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Erick Thohir mengatakan, format debat pun tidak berubah. Dia menilai Ma’ruf Amin sudah berpengalaman.
“Dia figur ulama besar. Dia juga tokoh ekonomi syariah. Kita menjaga saja beliau untuk tidak terkaget-kaget karena kan kalau debat jawabannya 1-2-3 menit. Itu saja yang kita jaga. Supaya massage-messagenya bisa konkret dan insyaAllah cawapres kita figur yang sangat baik, ulama besar, track record jelas, insyaAllah jauh dari konflik pribadi,” kata Erick.
Sumber : https://bidikdata.com/persiapan-kh-maruf-amin-hadapi-debat-ketiga.html

No comments:

Powered by Blogger.