Breaking News

TKD KSB Kerahkan 30 Ribu Massa, dalam Kampanye Akbar Jokowi-Amin di KSB


 Sumbawa Barat – Sedikitnya 30 ribu massa akan di kerahkan dalam kampanye akbar pasangan calon presiden No 1 Jokowi-Ma’ruf di Sumbawa Barat. Hal ini di ungkapkan oleh ketua dewan pengarah Tim Kampanye Deerah (TKD) Dr.Ir. H. W Musyafirin, MM dalam rapat persiapan yang di gelar di lesehan hanipati (24/3/2019) minggu malam.

Rapat persiapan ini di hadiri seluruh pimpinan parpol dari seluruh partai pengusung pasangan Jokowi-Ma’ruf, serta koordinator wilayah di Sumbawa Barat. untuk itu, rapat malam ini lebih kepada mempersiapkan pemenangan pasangan capres dan kampanye tingkat kabupaten yang rencana akan berlangsung tanggal 7 april 2019 di alun alun kota Taliwang.

“Jadi malam ini tim kampanye pemenangan daerah pasangan Jokowi-Ma’ruf di KSB bersama-sama bagaimana memenangkan Capres No Urut 1. Kami juga lakukan berbagai pembahasan terhadap strategi mengingat pemilu dan pileg sebentar lagi diselenggarakan, rapat persiapan kampanye tingkat kabupaten ini, rencana akan melibatkan 30 ribu massa dari seluruh wilayah kabupaten, mulai dari poto tano hingga talonang,” kata ketua pengarah tim kampanye W. Musyafirin.

Firin akrab pria di sapa mengatakan, rapat kali ini akan memperkuat rencana pemenangan Jokowi-Ma’ruf. Ia mengatakan, melalui rapat persiapan ini, seluruh pimpinan parpol dari partai pengusung koalisi, koordinator wilayah akan semakin solid menghadapi kampanye tingkat daerah.

“Intinya kami optimis 80 persen kemenangan Jokowi-Ma’ruf di Sumbawa Barat,” pungkasnya.

No comments:

Powered by Blogger.