Breaking News

Eksponen Muda Muhammadiyah Deklarasi Dukung Jokowi-Ma’ruf


Deklarasi Eksponen Muda Muhammadiyah Dukung Jokowi-Ma’ruf
Ribuan kader Muhammadiyah yang tergabung dalam Eksponen Muda Muhammadiyah menyatakan dukungannya untuk pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 01, Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin.
Mereka menilai, kinerja Jokowi sangat jauh berbanding dari calon lainnya. Apalagi penampilan JOkowi yang sangat sederhanan dan biasa saja membuat mereka menjatuhkan pilihannya untuk Jokowi.
Tokoh senior Pemuda Muhammadiyah, Imam Addaruqutni menyebut, selama ini apa yang dipikirkan rakyat juga dipikirkan Jokowi.
“Jika rakyat memilih Jokowi itu, sama seperti memilih dirinya sendiri,” katanya di Gedung Lamin Etam, Sukoharjo, Jawa Tengah, Sabtu (30/3).
Saat ini kata dia, pembangunan yang dilakukana Jokowi masih berlangsung dan akan lebih dirasakan lagi oleh rakyat. Karenanya ia mengajak untuk jangan lupa pastikan pada 17 April 2019, datang ke TPS untuk memastikan masa depan Indonesia periode kedua 2019-2024.
”Ajak keluarga di rumah dan familinya untuk memilih Jokowi,” kata dia.
Sementara itu, Faozan Amar dari Lembaga Dakwah Khusus PP Muhammadiyah menilai JOkowi adalah sosok yang berprestasi. “Beliau dari orang biasa yang rumahnya pinggir kali, wajah juga biasa, tetapi karena berprestasi menjadi wali kota Surakarta, gubernur DKI Jakarta, dan sekarang menjadi Presiden RI.
Menurutnya, misi pemilu ada dua yakni datang ke TPS gunakan hak pilihnya, ajak teman sekasur, sesumur, sedapur ramai-ramai mendatangi TPS. “Kita coblos calon presiden itu, Jokowi-Ma’ruf Amin,” ujarnya.
Sementara menurut M Farelaulia dari Lembaga Hikmah dan Kebijakan Publik Wilayah Muhammadiyah Jateng selaku penitia penyelengara deklarasi, Eksponen Muda Muhammadiyah akan berikhtiar untuk memenangkan pasangan calon 01.

No comments:

Powered by Blogger.