Breaking News

TGB Tagih Janji Gubernur NTB Menangkan Capres Jokowi.

Foto : TGB. Zainul Majdi saat berkampanye di hadapan ribuan pendukung dan simpatisan Capres dan Cawapres 01/foto : Ist
Lombok Timur - Tuan Guru Bajang (TGB), Zainul Majdi kembali managih janji Gubernur Provinsi Nusa Tenggara Barat, Zulkiflimansyah untuk mendukung dan memenangkan Calon Presiden Jokowi pada Pemilihan Umum 2019.

Pernyataan tersebut disampaikan TGB di hadapan ribuan pendukung dan simpatisan saat acara kampanye Capres 01, KH. Ma'ruf Amin di lapangan umum Selong, Kabupaten Lombok Timur, Selasa (2/4/2019).

"Sebenarnya saya berharap Pak Gubernur juga datang karena dia sudah berkomitmen di depan Pak Jokowi dan saya meyakini bahwa beliau akan mendukung penuh Pak Jokowi dalam pilpres 2019," ujar TGB.

Meski tidak hadir, TGB meyakini semangat dan komitmen Zulkiflimansyah akan tetap kokoh dan kuat bersama untuk mendukung Jokowi-Amin.

Mantan Gubernur  NTB yang saat ini merupakan Ketua Koodinator Bidang Keumatan DPP Golkar dan Wakil Ketua Badan Pemenangan Pemilu Legislatif dan Pemilihan Presiden DPP Golkar tersebut juga meyakini Pasangan Jokowi - Amin akan memang pada Pilpres 2019.

"Kalau pada Pilpres 2014 pak Jokowi kalah di NTB, maka pada pada Pilpres 2019, masyarakat NTB siap mendukung dan memenangkan pak Jokowi" tegasnya

Karena itulah TGB mengajak seluruh pendukung dan simpatisan dari NU, NW, Muhammadiyah, Marakqit, Attohiriyah bersatu menyampaikan keberhasilan pembangunan yang telah dicapai Jokowi, termasuk melawan berita hoaks

Dalam acara kampanye tersebut, hadir juga sejumlah Pimpinan Partai Politik pengusung, Wakil Gubernur NTB, Sitti Rohmi Djalilah yang datang sebagai pribadi untuk memberikan dukungan kepada Jokowi-Amin.

No comments:

Powered by Blogger.