Breaking News

Presiden 2019-2024 Sudah Terpilih, Ijtima Ulama 4 Mau Apalagi



Juru Bicara Persaudaraan Alumni atau PA 212 Novel Bamukmin mewacanakan untuk menyelenggarakan Ijtima Ulama keempat. Rencana itu dilontarkan pasca putusan Mahkamah Konstitusi yang menolak seluruh gugatan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.
Novel mengatakan Ijtima ini kemungkinan membahas langkah PA 212 ke depan “Konsolidasi pasti ada untuk kita menjajagi langkah kedepan bersama dgn partai atau tidak dan itu bisa terjadi ijtima ulama ke 4,” ujar Novel seperti dilansir Tempo, Senin (1/7/2019).
Saat ini, PA 212 berada di Koalisi Indonesia Adil Makmur, yang mengusung pasangan Prabowo– Sandi.
Sebelumnya dua edisi awal Ijtima Ulama digelar pada masa pencalonan dan kampanye calon presiden. Di Ijtima Ulama pertama dan kedua, hasilnya adalah menegaskan dukungan terhadap Prabowo Subianto sebagai calon presiden.
Kemudian Ijtima Ulama ketiga digelar usai pencoblosan. Hasilnya, Ijtima menilai terjadi kecurangan yang terstruktur, sistematis, dan masif yang dilakukan oleh pasangan Joko Widodo – Ma’ruf Amin.
Rencana Ijtima Ulama 4 oleh PA 212 tidak ada alasan untuk digelar karena Pemilu telah usai dan hakim MK telah mengeluarkan putusannya.
Dengan demikian PA 212 hanya membuat keonaran untuk memenuhi keinginan agar Prabowo-Sandi menang di Pilpres 2019 dan rencana Itima Ulama 4 menunjukkan sikap inkonstitusional karena menentang putusan MK.
Jelas tanpa harus digamblangkan bahwa PA 212 hanyalah kumpulan orang-orang tidak waras yang memaksa kehendak agar Prabowo-Sandi menang meskipun sudah jelas dalam sidang di MK, semua yang didalilkan Prabowo-Sandi tidak satupun terbukti.
Keputusan MK adalah final dan mengikat dengan demikian Joko Widodo-Ka Ma’ruf Amin sah menjadi Presiden dan Wakil Presiden 2019-2024.





No comments:

Powered by Blogger.