Breaking News

Usai Siraman Kahiyang, Jokowi Langsung Berangkat Kerja

Usai Siraman Kahiyang, Jokowi Langsung Berangkat Kerja
Presiden Joko Widodo disaksikan Ibu Negara Iriana Joko Widodo dan putranya, Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep membuka tuwuhan dan memasang
Presiden Joko Widodo ternyata tidak cuti kerja pada hari Selasa (7/11/2017), meski pada hari yang sama ia harus mengikuti prosesi siraman dan sungkeman jelang pernikahan putrinya, Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution.
Seusai proses itu, Jokowi dipastikan menemui masyarakat di Stadion Taruna, Sragen, Jawa Tengah, untuk membagikan sertifikat hak milik tanah.
"Iya nanti ada pembagian sertifikat di Sragen karena sudah dijadwalkan agak lama," kata Jokowi seusai prosesi siraman dan sungkeman di rumah pribadinya, Kelurahan Sumber, Solo.
Menurut laporan Antaradi Sragen, Jokowi melakukan perjalanan darat dari Kota Solo menuju Kabupaten Sragen pada pukul 11.50 WIB.
Dalam acara penyerahan sertifikat tanah itu, Jokowi didampingi oleh Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala BPN Sofyan Djalil.
Seusai melakukan kunjungan kerja ke Sragen, Jokowi akan melanjutkan prosesi prapernikahan Kahiyang yaitu acara midodareni di kediaman, Selasa malam.
"Iya langsung midodareni," jelas Jokowi.
Sebelum melakukan kunjungan kerja di Sragen, Jokowi juga telah melakukan prosesi prapernikahan putrinya yaitu pengajian, pemasangan bleketepe, siraman dan sungkeman.
Untuk diketahui, Kahiyang akan disunting oleh Bobby Nasution pada Rabu (8/11).
Sumber  : https://www.suara.com/news/2017/11/07/125419/usai-siraman-kahiyang-jokowi-langsung-berangkat-kerja
Postingan : 07 November 2017

No comments:

Powered by Blogger.