Breaking News

Jokowi dan JK Adakan Open House di Istana Bogor

Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mendapat sorakan dari sejumlah warga saat tiba di Istana Kepresidenan Bogor untuk bersilaturahmi dengan Presiden Joko Widodo atau Jokowi. Sorakan kepada Anies dan Sandi terdengar riuh. Namun keduanya membalas aksi itu dengan senyuman.

 Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin mengatakan sesi halalbihalal tersebut berlangsung pukul 08.30-09.30 WIB.

Setelah itu, Jokowi akan halalbihalal dengan masyarakat yang sudah menunggunya di Istana Kepresidenan Bogor pukul 09.30-11.00 WIB.

Acara halalbihalal ini dihadiri pejabat negara, di antaranya Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri Kesehatan Nila Moeloek, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Menteri Sosial Idrus Marham, juga Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Yasonna Laoly.

Hadir pula Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi Eko Putro Sandjojo, Menteri Perdagangan Enggratiasto Lukita, Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Ignasius Jonan, Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin, serta Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya Bakar.

Selain itu, tampak Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Zulkifli Hasan, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Bambang Soesatyo, Ketua Dewan Perwakilan Daerah Oesman Sapta Odang, Kepala Badan Nasional Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia Nusron Wahid, Ketua Mahkamah Konstitusi Anwar Usman, Ketua Mahkamah Agung Hatta Ali, Kepala Kepolisian Jenderal Tito Karnavian, serta Jaksa Agung M. Prasetyo

Sumber : https://nasional.tempo.co/read/1098323/jokowi-dan-jk-adakan-open-house-di-istana-bogor

No comments:

Powered by Blogger.