Breaking News

Masyarakat Apresiasi Presiden Jokowi Atas Lancarnya Mudik 2018

Ketua Pengurus Harian Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia, Tulus Abadi, mengapresiasi kinerja Pemerintah Joko Widodo dan Jusuf Kalla yang membuat arus mudik Lebaran lancar.

“Kita patut berikan apresiasi pada pemerintah atas lancarnya mudik Lebaran, setidaknya sampai H-3. Tak ada bencana kemacetan di jalan tol. Sekali pun di banyak ruas masih berupa tol fungsional sepanjang 293 kilometer,” terangya dalam keterangan resmi, Selasa (12/6).

Masyarakat berterima kasih kepada Presiden Jokowi karena mudik 2018 berjalan dengan lancar atau minim kemacetan sehingga lebih cepat.

Kelancaran arus mudik di bawah kepemimpinan Presiden Jokowi dirasakan hampir oleh seluruh masyarakat yang melewati ruas tol dari berbagai wilayah seperti Surabaya-Pasuruan, dari Jakarta menuju sejumlah tempat, Bogor ke Cigombong dan adanya pembangunan jembatan Widang Babat juga telah memudahkan akses masyarakat. Ucapan terima kasih dari masyarakat merupakan bentuk pengakuan tegas kepada kinerja Presiden Jokowi dan jajarannya.

Tentunya kelancaran arus mudik tidak lepas dari pembangunan infrastruktur seperti tol dan jembatan telah dirasakan manfaatnya secara langsung oleh masyarakat. Masyarakat merasa sangat dimudahkan dan waktunya tidak terbuang sia-sia karena terjebak kemacetan seperti yang selalu terjadi di mudik sebelumnya.

Masyarakat kini semakin bangga memiliki pemimpin seperti Presiden Jokowi karena berbagai program dan kinerjanya sangat nyata untuk kepentingan rakyat. oleh sebab itu masyarakat mendukung penuh presiden Jokowi untuk melanjutkan pengerjaan infrastruktur dan menjadikan Indonesia menjadi lebih baik.


Sumber

No comments:

Powered by Blogger.