Breaking News

Sukarnois Dan Nahdliyin Bahu Membahu Mendukung Jokowi Di Pilpres 2019


Pengikut ajaran Bung Karno atau yang biasa disebut Sukarnois bersama kaum nahdliyin telah menyatakan tekadnya untuk bersama-sama dan bersatu dalam sikap mendukung Presiden Jokowi Di Pilpres 2019 mendatang.

Sukarnois-Nahdliyin tentunya akan berada di garda terdepan untuk menghantarkan Presiden Jokowi menjabat dua periode karena figur kepemimpinan Jokowi masih sangat dibutuhkan oleh NKRI.

Hubungan erat Sukarnois-Nahdliyin tentu tak lepas dari hubungan baik dan persahabatan Bung Karno yang dekat dengan ulama-ulama NU, seperti KH Hasyim Asy’ari dan KH Abdul Wahab Hasbullah.

“Dalam banyak pengambilan keputusan, Bung Karno selalu meminta nasihat dari para ulama NU, terutama Kiai Hasyim Asy’ari dan Kiai Wahab Hasbullah,” seperti diungkap oleh Puti Guntur Sukarno.

Kedekatan emosional tersebut tentunya menjadi kesepahaman yang menjadikan keduanya akan bahu-membahu mencegah upaya-upaya yang ingin merusak persatuan bangsa Indonesia dan menempatkan pemimpin terbaik melalui pengusungan Jokowi di Pilpres 2019.

Keduanya pun akan bersama-sama mendukung tagar #2019PastiJokowi karena bagaimanapun kinerja moncer Jokowi dalam memimpin pemerintah Indonesia selama ini telah terbukti dan selalu memuaskan rakyat banyak.


No comments:

Powered by Blogger.