Breaking News

Capres Ma’ruf Amin Hadiri Pelantikan TKD Kalimantan Tengah


JAKARTA – Calon Wakil Presiden Nomor urut 01, Ma’ruf Amin melakukan berbagai kegiatan saat kunjungannya ke Provinsi Kalimantan Tengah.
Selain kunjungan Ma’ruf Amin dalam rangka pelantikan Tim Kampanye Daerah (TKD) dan Pimpinan Relawan Rumah KMA untuk Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), Ma’ruf juga turut meresmikan relawan yang tergabung dalam Rumah Kiai Ma’ruf Amin (KMA) Provinsi Kalteng.
Acara ini  dihadiri ribuan orang relawan pendukung Jokowi-KH Ma’ruf Amin dan perwakilan 9 parpol pendukung pasangan nomor urut 01. Ratusan massa baik dari partai politik dan relawan memadati ruangan Kalawa Convention Hall, Palangka Raya, Kalteng. Adapun, yang dilantik sebagai Ketua TKD Kalteng Jokowi-Ma’ruf, yaitu Agustiar Sabran.
“Kami yakin mampu memenangi 70 persen. Kami tidak bicara bukti. Tapi dengan bukti yang akan bicara,” ungkap Agustiar.
Ma’ruf Amin menyatakan bahwa dirinya percaya kepada para anggota tim yang dilantik, mampu melaksanakan tugas dengan sebaiknya-baiknya dalam rangka memenangkan pasangan nomor urut 01, Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin.
Ketua TKD Kalteng, Agustiar menyatakan bahwa pihaknya yakin akan mampu mendulang suara 70 persen dengan terus bekerja keras meraih simpati masyarakat demi memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf. Koordinator Nasional Rumah KMA, K.H. Ahmad Bagja menyatakan bahwa pihaknya berani menawarkan sosok Jokowi-Ma’ruf Amin kepada masyarakat sebagai pilihan pemimpin Indonesia, karena pilihan terbaik, kuat, maju dan bersatu. (tj/mcf)

No comments:

Powered by Blogger.