Breaking News

Direktur IMF Christine Lagarde dan Presiden Word Bank Jim Yong Kim Mengaku Mereka Tidak Bisa Menyaingi Pidato Presiden Jokowi Yang Sangat Inspiratif




BALI – Tokoh-tokoh dunia memuji pidato Presiden Joko Widodo dalam Pertemuan Tahunan IMF-Bank Dunia 2018 di Bali. Para hadirin menjadi terkesima pada pidato presiden yang membawa serial televisi Game of Thrones.

Pada pidatonya, Presiden Joko Widodo menyebutkan bahwa perang dagang malah membuat dunia teralihkan dari masalah yang lebih serius. Salah satunya perubahan iklim. Kondisi tersebut sesuai dengan alur Game of Thrones di mana para keluarga bangsawan saling bertikai, padahal musim dingin panjang ada di depan mata. Alhasil, sumber daya di Westeros terkuras akibat peperangan.
Direktur IMF Christine Lagarde dan Presiden Word Bank Jim Yong Kim menyampaikan bahwa mereka tidak bisa menyaingi pidato Presiden Jokowi yang sangat inspiratif.

 Pidato Presiden Jokowi meningkatkan standar pidato dan mengakui tidak bisa berbuat yang lebih baik dari yang disampaikan Presiden Jokowi terkait perumpamaan Games of Thrones dengan situasi perekonomian.

Pengakuan pemimpin dunia tersebut kembali berhasil membawa Indonesia dipandang oleh dunia. Dalam kesempatan yang sama, Lagarde juga berterima kasih pada keramahan yang diberikan rakyat Indonesia meskipun baru ditimpa bencana. (RA/MCF)

http://kabardwipa.co/direktur-imf-christine-lagarde-dan-presiden-word-bank-jim-yong-kim-mengaku-mereka-tidak-bisa-menyaingi-pidato-presiden-jokowi-yang-sangat-inspiratif/

No comments:

Powered by Blogger.