Breaking News

KH. Ma'ruf Amin Dapat Dukungan Penuh dari Ulama Se-Banten Selatan


BANTEN - Calon Wakil Presiden KH. Ma'ruf Amin menerima dukungan penuh dari ulama se-Banten Selatan. Dukungan tersebut diterima di pesantren An Nawawi di Tanara yang dipimpinnya, Minggu (18/11/2018).
Dukungan ini diberikan karena mereka bangga dengan KH Ma'ruf Amin yang merepresentasikan ulama besar sekaligus putra daerah Banten.
Sebelumnya diadakan pembacaan sholawat Nabi Muhammad SAW di tempat yang sama. Tampak 100 ulama baik yang memimpin pesantren maupun majlis ta'lim
KH. Ma'ruf Amin mengucapkan terimakasih kepada seluruh ulama yang datang ke pesantrennya memberikan dukungan. Ia minta didoakan menghadapi Pilpres 2019 mendatang yang dinilainya bukan hanya sebagai pemilihan presiden dan wakil presiden saja, namun lebih dari itu merupakan pertarungan ideologi antara kelompok yang menginginkan perubahan atas dasar-dasar NKRI dan mereka yang berkehendak melenyapkannya Islam Sunni yang moderat dari Bumi Pertiwi.
Karena itu ia mengajak kepada seluruh ulama untuk kali meneguhkan arah Pemilihan Presiden 2019 sebagai upaya dalam kerangka himayatud daulah dan himayatul aqidah alatthariqati ahlussunah wal jama'ati.
Ulama Banten Selatan menyambut baik seruan ini dan bertekad bulat memenangkan pasangan Capres Cawapres 01 secara mutlak di wilayah Banten. Acara penyampaian dukungan ini diakhiri dengan doa bersama.

Sumber : https://news.okezone.com/read/2018/11/18/605/1979524/kh-ma-ruf-amin-dapat-dukungan-penuh-dari-ulama-se-banten-selatan

No comments:

Powered by Blogger.