Breaking News

Makin Tidak Jelas, Prabowo Serang Elit Pemerintah Soal Pemisahan Tim Tim


Saat berkunjung ke Atambua, Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur (NTT) Kamis (26/12/2018) kemarin, Calon Presiden nomor 01 Prabowo Subianto mengatakan banyak elite penguasa di Jakarta yang tidak memahami perjuangan rakyat Indonesia di Timor Timur.
Menurutnya, rakyat Indonesia di Timor Timur telah berkorban menyerahkan nyawa, keluarga dan harta kekayaannya untuk mempertahankan kedaulatan Republik Indonesia.
“Banyak elit-elit di jakarta tidak mengerti tidak paham perjuangan dan pengorbanan saudara-saudara sekalian.
Jangankan pengorbanan saudara-saudara, penderitaan rakyat Indonesia di tempat lain bahkan di ibu kota sendiri mereka tidak mengerti, bahkan tidak paham atau pura-pura tidak paham,” kata Prabowo dalam pertemuan dengan para sahabat-sahabatnya yang merupakan pejuang pro integrasi Timor Timur ke NKRI serta para pejuang Seroja Timor Timur.
Semangat Prabowo tentang NKRI tentu sama dengan Pemerintah sekarang, namun sayagnya, pemisahan Tim Tim dari NKRI terjadi saat pemerintahan mantan Presiden BJ Habibie sehingga pernyataan Prabowo yang menyalahkan elit penguasa di Jakarta terlebih hal tersebut disampaikan untuk kepentingan politik sangat tidak berkorelasi.
Prabowo selalu menyalahkan dan menyerang elit pemerintahan saat ini untuk permasalahan yang terjadi di pemerintahan sebelumnya. Padahal, Pemerintahan sekarang tidak ada kaitannya dengan pemisahaman Tim Tim dari NKRI.
Prabowo bicara tentang keadilan dan kemakmuran bagi seluruh rakyat Indonesia. Sementara hal itu telah dilakukan Pemerintah Jokowi-JK dengan pemangungan infrastruktur yang masif dan di kebut Pemerintah.
Pembangunan itu kini terintegrasi agar seluruh masyarakat di di Indonesia dapat terkoneksi hal ini merupakan wujud nyata persatuan dan kesatuan. Dengan pembangunan tersebut maka terciptalah lapangan pekerjaan, dan meningkalah perekonomian wilayah.
Sejak awal Ketum Gerindra ini memang kerap melontarkan ketakutan dan pesimisme serta terus meyalahkan Pemerintah dengan segala cara meski cara itu tidak ada kaitannya sekalipun.
Karena itu kita meski berpikir maju untuk menentukan pemimpin bangsa ini yang jelas-jelas tidak asal bicara apalagi meracau tidak nyambung dan gemar menyalahkan tanpa dipikir matang efek dari pernyataannya.
Sumber : https://bidikdata.com/makin-tidak-jelas-prabowo-serang-elit-pemerintah-soal-pemisahan-tim-tim.html

No comments:

Powered by Blogger.