Breaking News

Siapapun Pemimpinnya, Kata JK Indonesia Tidak Akan Punah


Wakil Presiden Jusuf Kalla meneanggapi pernyataan calon presiden nomor 01 Prabowo Subianto yang menyebut bahwa Indonesia akan punah jika dirinya kalah dalam pilpres 2019 mendatang.
JK menegaskan, tidak ada anak bangsa yang ingin menghancurkan Indonesia. Sama halnya, kata JK, jika capres dan cawapres nomer urut 01 Jokowi-Ma’ruf Amin terpilih tidak akan membuat Indonesia punah.
“Insyallah, siapapun yang memerintah Indonesia tidak akan punah. Siapapun yang memerintah, karena kita bersama-sama ingin membangun bangsa ini, siapapun,” tegas JK di kantornya, Jalan Merdeka Utara, Kamis (20/12/2018).
JK menjelaskan, jika Jokowi menang pasti juga ingin bangsa Indonesia maju.
Karena itu lanjut JK, siapapun yang memerintah, RI tidak akan punah karena NKRI dibangun secara bersama-sama dan pemimpin terpilih kelak tentu memiliki keinginan membangun RI semakin maju
Sebelumnya calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto mengaku akan berjuang untuk memenangkan Pilpres 2019. Prabowo menyebut Konferensi Nasional Gerindra sebagai titik sebelum memasuki medan laga untuk menyelamatkan negara Indonesia.
“Kita merasakan rakyat ingin perubahan. Rakyat ingin pemerintah bersih tak korupsi karena itu kita tidak bisa kalah. Kita tidak boleh kalah, kalau kita kalah, negara ini bisa punah,” kata Prabowo dalam pidatonya di Konferensi Nasional Gerindra di Sentul, Jawa Barat, Senin (17/12).


No comments:

Powered by Blogger.