Breaking News

Jokowi akan Hadiri Deklarasi Alumni UI di GBK 12 Januari


Jakarta - Gerakan Alumni Universitas Indonesia (UI) untuk Jokowi- KH Ma'ruf Amin akan mendeklarasikan dukungan untuk paslon nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin. Panitia menyebut Jokowi akan hadir di deklarasi tersebut.

"Kami yakin insyaallah Pak Jokowi akan ikut (hadir)," kata Ketua Gerakan Alumni UI untuk Jokowi-KH Ma'ruf Amin, Fajar Soeharto, di Dapoer Ciragil, Jalan Ciragil Timur, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (10/1/2019).

Deklarasi ini akan digelar pada Sabtu (12/1/2018) di Plaza Tenggara, Kompleks Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta. Rencananya acara dimulai pukul 15.00 WIB. Persiapan teknis sudah dilakukan dengan jumlah peserta deklarasi diperkirakan 10 ribu orang.

"Kami telah siap menyambut kedatangan kurang lebih 10 ribu peserta yang terdiri dari alumni Universitas Indonesia dan para alumni berbagai perguruan tinggi, serta anggota organisasi masyarakat dan komunitas dari berbagai wilayah di lndonesia," ujar Fajar.

Musisi Addie MS juga akan hadir di acara deklarasi tersebut. Addie bakal memimpin lagu menyanyikan lagu-lagu kebangsaan bersama peserta deklarasi yang hadir.

"Saya diminta untuk memimpin lagu kebangsaan dan lagu nasional. Saya akan memimpin menyanyikan lagu perjuangan bersama semua peserta yang hadir di situ," ungkap Addie.

Acara deklarasi nanti juga dihadiri artis-artis lain yang merupakan lulusan UI, di antaranya Lala Karmela, Putri Patricia dan Gary Puraatmadja (Paman Gery). Di acara tersebut Lala Karmela akan memimpin pembacaan deklarasi dukungan. Sementara Putri dan Gary terlibat sebagai pemandu acara.

"Ini pengalaman yang luar biasa. Bagi saya ini sebuah penghormatan dan kepercayaan yang sangat membanggakan. Saya siap dan akan melakukan tugas dengan sebaik-baiknya," kata Lala.
(idn/hri)
Sumber

No comments:

Powered by Blogger.