Breaking News

Presiden Jokowi Bersilaturahmi dengan Kiai dan Habib Se-Jabodetabek


Presiden Joko Widodo bersilaturahmi dengan ratusan kiai dan habib yang berasal dari wilayah Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) di Istana Negara, Jakarta, Kamis (7/2).
Dalam kesempatan itu, Jokowi didampingi Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin dan Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko.
Presiden Jokowi berpesan kepada Kiai dan Habib untuk membentengi santri dan masyarakat dengan budi pekerti, keislaman, keindonesiaan dan nilai agama yang baik.
Ketua MUI DKI Jakarta yang juga perwakilan kiai dan habib, KH Zulfa Mustofa mengucapkan terima kasih karena dapat bersilaturahmi dengna Kepala Negara.
Jokowi, kata Zulfa, juga telah melakukan pembangunan yang merata di seluruh Indonesia.
Selain itu, Zulfa juga mengapresiasi mantan Wali Kota Solo itu yang secara aktif terus menjaga dan memperjuangkan nilai-nilai Islam ahlussunnah wal jamaah.
“Kami juga sampaikan terima kasih kepada Presiden yang luar biasa usaha beliau dalam menjaga NKRI untuk tidak punah,” ucapnya.
Zulfa menyatakan kehadiran ratusan kiai dan habib ini sekaligus mendoakan Jokowi untuk selalu diberikan kemudahan melanjutkan perjuangan menjaga NKRI dan melanjutkan pembangunan Indonesia.
“Kami akan dukung 100 persen, bersama ulama sama-sama menjaga NKRI dan menangkal fitnah dan hoaks yang saat ini betul-betul meresahkan. Insyaallah bersama ulama, perjuangan Presiden akan diberikan kemudahan,” kata dia.


No comments:

Powered by Blogger.