Breaking News

Ribuan Kyai dan Santri Lampung Dukung Jokowi-Ma’ruf

Ribuan Kyai dan Santri Lampung Dukung Jokowi-Ma’ruf
Ribuan kiai dan santri dari seluruh Lampung hadir dalam deklarasi dan pengukuhan Jaringan Kiai Santri Nasional (JKSN) di Pondok Pesantren Wali Songo Desa Sukajadi, Kecamatan Batanghari Nuban Kabupaten Lampung Tengah, Senin (11/2/2019).
Ketua Dewan Pengarah JKSN Khofifah Indar Parawansa, yang hadir dalam deklarasi tersebut mengatakan, JKSN merupakan relawan yang nantinya melapisi relawan capres-cawapres nomor urut 01 yang sudah ada di Lampung.
“Banyak relawan Pak Jokowi di Lampung yang sudah melakukan kegiatan strategis. Saya harap saling berkoordinasi dan saling melengkapi. Jadi konsolidasi yang saling melapisi,” katanya.
Menurut dia, JKSN tidak hanya di Indonesia. Tetapi, juga ada di Hongkong, Taiwan dan juga Malaysia. “Para pimpinan NU di sana ingin diadakan deklarasi JKSN. Sudah kita lakukan.
Ini kemarin saya koordinasi dengan Pak Arinal Djunaidi (gubernur Lampung terpilih) bahwa ada silaturahmi yang harus dilakukan untuk saling melapisi,” kata Khofifah.
Dia menjelaskan, JKSN bukan hanya diisi oleh kiai dan para santri. Tetapi, juga diisi oleh relawan jaringan-jaringan dari kiai dan santri. “Jadi jaringan ini nanti yang akan menguatkan relawan Pak Jokowi untuk pemenangan pada Pilpres April mendatang,” katanya.

No comments:

Powered by Blogger.