Breaking News

HUT TNI, Kapolda NTB Bawa Tar dan Bunga ke Rumah Dinas Danrem Wira Bakti

Kapolda NTB Irjen Pol Nana Sudjana memberi kejutan ke Danrem 162 Wira Bakti Kolonel (CZI) Rizal Ahmad Ramadhani. (Foto: dok. Polda NTB)

Mataram - Kapolda NTB Irjen Pol Nana Sudjana memberi kejutan ke Danrem 162 Wira Bakti Kolonel (CZI) Rizal Ahmad Ramadhani. Kapolda membawa kue tar dan bunga ke rumah Kolonel Rizal Ahmad.

"Dengan memberikan bunga dan kue tar sebagai tanda perhatian dalam soliditas, sinergitas, dan kekompakan selama ini membina serta membangun NTB untuk Gemilang," kata Kapolda NTB melalui Kabid Humas Polda NTB, Kombes Purnama, kepada wartawan, Minggu (6/10/2019).

Wakapolda Brigjen Pol Tajuddin juga tak mau ketinggalan. Bersama jajarannya, dia mendatangi kediaman Danlanud Rembiga Kolonel (Nav) Budi Handoyo secara diam-diam. Kedatangan Jenderal bintang satu pada pagi hari sebelum upacara HUT TNI ke-74 membuat Danlanud terkaget-kaget.

"Dengan membawa kue tar yang langsung lilinnya ditiup Danlanud. Ucapan terima kasih disampaikan Danlanud yang dijawab Wakapolda bahwa kegiatan ini merupakan kebersamaan TNI-Polri dalam mengawal NKRI," ungkap Purnama.


Foto: dok. Polda NTB

Di rumah Dinas Komandan Lapangan Angkatan Laut (Danlanal) Mataram Kolonel Laut (P) Dados Raino, terjadi hal yang sama. Para pejabat utama Polda NTB dipimpin Karoops Kombes Pol Maningka Jaya bersama rekan-rekan satu angkatan Danlanal memberikan kejutan di HUT TNI.

Purnama menjelaskan kunjungan yang dilakukan secara serentak dalam waktu yang bersamaan itu bertujuan memberikan kejutan sebagai bentuk solidaritas melalui momen perayaan HUT TNI Ke-74.

"Wujud sinergitas TNI-Polri di NTB melekat dan bersama-sama menjaga keutuhan NKRI. Kami ada untuk masyarakat. Kami kompak untuk menjaga rakyat. Dirgahayu TNI Republik Indonesia Ke-74, TNI Profesional Kebanggaan Rakyat," ujarnya.

"Kejutan selanjutnya dari Kapolda NTB dalam memperingati HUT TNI ke-74 ini, Polda NTB menyelenggarakan panggung prajurit pada hari Minggu (6/10) malam nanti, di Lapangan Sangkareang, Kota Mataram, bersama mahasiwa, LSM, OKP, dan masyarakat. Ini juga sekaligus undangan kepada semua masyarakat Kota Mataram dan sekitarnya," pungkasnya.(tor/tor)
Sumber

No comments:

Powered by Blogger.