Breaking News

Rencana Menggagalkan Pelantikan Jokowi-Ma’ruf Tidak Akan Berhasil


Mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) AM Hendropriyono mengakui ada oknum yang menunggangi sejumlah kerusuhan di beberapa daerah belakangan ini. Tujuannya untuk menggagalkan pelantikan Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin di Gedung DPR, Senayan, Jakarta.

Namun, menurut dia, hal tersebut tidak akan terwujud karena people power berhasil jika didukung Angkatan Darat dan Marinir sedangkan keduanya dipimpin oleh orang dekat Presiden Jokowi yang setia kepada Pemerintah.

“Kalau saya baca, saya ikuti media dan informasi yang bergulir, mereka bertujuan menggagalkan, mau memakzulkan, menjatuhkan Jokowi-Ma’ruf Amin, ya itu jauh panggang dari api,” ungkapnya usai acara Peringatan HUT ke-74 TNI tahun 2019 di Taxy Way Echo Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Sabtu (5/10/2019).

Ia pun yakii pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih periode 2019-2024, Jokowi-Ma’ruf Amin pada Minggu 20 Oktober akan berjalan lancar.

“Kuncinya itu, kalau zaman saya, Angkatan Darat dan Marinir kalau setia di belakangnya pemerintah, demonstrasi bagaimanapun besarnya, itu enggak akan tercapai tujuannya. Bohong kalau people power, itu power merusak itu,” pungkasnya.

No comments:

Powered by Blogger.