Breaking News

Tumbuhkan Perekenomian, Ketua DPRD NTB ajak Masyarakat Beli Produk UMKM




Mataram, Talikanews.com – Ketua DPRD NTB Hj Baiq Isvie Rupaeda mengajak masyarakat untuk membeli serta mempromosikan produk lokal Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) setempat agar perekonomian semakin tumbuh.

“Dengan tumbuhnya ekonomi masyarakat, maka daya beli juga meningkat, hal itu membuat ekonomi bergerak naik,” ungkap Isvie Senin 22 Maret 2021, di Mataram.

Politisi Partai Golkar dari Dapil Lombok Timur bagian utara ini berharap bisa melahirkan 1000 pengusaha baru untuk membangkitkan perekonomian di 10 kabupaten/kota di NTB.

Dia siap berkontribusi melakukan pembelian terhadap produk UMKM di NTB. Bahkan, dalam semua kegiatan DPRD, Isvie menyatakan, harus memberdayakan produk UMKM tersebut.

“Di tengah pandemi Covid-19 ini, marilah kita membeli semua produk UMKM dari daerah kita. Sehingga, dengan begitu mereka semakin maju usahanya dan mandiri,” tegas Isvie.

Mantan Sekretaris DPD Golkar NTB tersebut mengatakan, dengan tumbuhnya pengusaha UMKM baru di NTB, maka optimistis wilayah ini berkembang terutama perekonomian rumah tangga warga meningkat.
Related Articles

Menurut Isvie, jika hal itu terjadi dan berjalan maka, akan terjadi perputaran uang di NTB, sehingga usaha akan berjalan dan ekonomi pun akan bisa berkembang

“Perputaran uang yang ada di NTB dari kita, oleh kita dan untuk kita. Insya Allah langkah ini mempercepat perkembangan dan kemajuan NTB,” tutupnya (TN-red).

No comments:

Powered by Blogger.