Breaking News

Warga Tumpah Ruah Sambut Kedatangan Presiden RI di Pasar Sila

 


Bima, TalkingNEWSntb.com -- Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo melaksanakan kunjungan kerja di Kabupaten Bima Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB). Presiden bersama Ibu Negara Iriayana beserta rombongannya mengawali kunjungannya di Pasar Sila Kecamatan Bolo, Kamis (29/12/22) sekira pukul 8:15 Wita.

Kehadiran orang nomor satu di Indonesia tersebut disambut antusias. Warga terlihat tumpah ruah bahkan berdesak desakan hanya untuk sekedar melihat dari jarak dekat  dan bersalaman dengan kepala negara itu. 

Pantauan di lapangan, Presiden yang dikawal ketat oleh Paspamres, melakukan blusukan di area Pasar Sila menyambangi dan bertatap muka dengan para pedagang pelaku usaha UMKM. 

Warga Tumpah Ruah Sambut Kedatangan Presiden RI di Pasar Sila

Wali Kota Bima Hadiri Peresmian Huntap Oleh Presiden RI di Tambe

Tak hanya sekedar menyapa, Presiden dua periode kelahiran Surakarta 1961 ini  juga terlihat membagikan kenang-kenangan pada sejumlah warga Pasar berupa kaos hitam dan sejumlah paket sembako. 

Senyum sumringah bercampur haru, nampak terlihat dari sejumlah warga. Ekspresi itu tentu menggambarkan kebahagiaan dan kepuasan batin, karena mereka (warga) bisa melihat serta bertatap muka langsung dengan Presiden. Lebih lebih yang mendapatkan hadiah. 

Dalam kunjungan Presiden itu, sejumlah kepala daerah juga turut mendampingi. Diantaranya yakni Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah SE, M.Sc, Bupati Bima H. Indah Fhamayanti Putri, Wakil Bupati Bima Drs. H. Dahlan M. Noer, Wali Kota Bima H. Muhammad Lutfi SE bersama sang Istri Hj. Ellya dan Bupati Dompu Abdul Kader Jaelani. 

Usai blusukan di pasar Sila, Presiden bersama rombongan kemudian berlanjut menuju Desa Tambe Kecamatan setempat untuk meresmikan Hunian Tetap (Huntap) Relokasi korban banjir sebanyak 185 unit. (Khan)

No comments:

Powered by Blogger.