Breaking News

Ajak Warga Ciptakan Pemilu Damai, Sekda: Kebersamaan Harus Dipertahankan


Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok Supian Suri mengajak masyarakat untuk menciptakan pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 yang damai dan kondusif.

Ajakan tersebut disampaikannya, usai membuka kegiatan Forum Renja Perangkat Daerah Kecamatan Beji, di Aula Kecamatan Beji, Senin (05/02/24).

“Kami ajak seluruh masyarakat untuk menyukseskan Pemilu 2024 yang damai dan kondusif," ujarnya, usai membuka kegiatan Forum Renja Perangkat Daerah Kecamatan Beji, di Aula Kecamatan Beji, Senin (05/02/24).

Menurutnya, pesta demokrasi ini harus disikapi secara dewasa dan bijaksana. Berbeda pilihan menjadi suatu hal yang biasa.

"Jangan sampai menimbulkan perpecahan, kebersamaan harus tetap dipertahankan,” katanya.

Bang SS, sapaan Sekda Depok Supian Suri, menyebut pesta demokrasi ini juga sebagai ajang estafet kepemimpinan.

Untuk itu, seluruh lapisan masyarakat diharapkan dapat berpartisipasi dalam menyukseskan pemilu tahun 2024 ini.

“Suara kita semua sebagai Warga Negara Indonesia (WNI) sangat diharapkan sebagai bentuk dukungan untuk pembangunan yang lebih baik lagi," ujarnya.

"Maka, sebagai warga yang baik, kita harus berpartisipasi dan datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada 14 Februari nanti,” terangnya.

Bang SS ingin seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah masing-masing, khususnya selama pelaksanaan pesta demokrasi.

“Mari bersama-sama menjaga keamanan di wilayah kita, melalui partisipasi aktif dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman,” tutupnya. 

No comments:

Powered by Blogger.