Breaking News

Pemilu 2024 Aman dan Damai, Kapolres Lamandau Apresiasi Masyarakat dan Personel Keamanan



Proses penghitungan hasil suara pemilu 2024 di tingkat kabupaten Lamandau masih berjalan, Jumat, 1 Maret 2024. Meski begitu, Kapolres Lamandau AKBP Bronto Budiyono mengapresiasi sinergitas dan kolaborasi semua pihak dalam pelaksanaan pemilu 2024.

Secara bersama-sama, masyarakat dan personel keamanan turut menyukseskan penyelenggaraan pesta demokrasi di Lamandau dengan aman dan damai.

"Tidak ada gejolak, bahkan di sejumlah TPS yang sebelumnya kami petakan sebagai TPS rawan. Semua berjalan aman dan lancar," ungkap Kapolres. 

Menurut Kapolres, seluruh pihak telah sukses bekerjasama dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dalam pemilu 2024 di Kabupaten Lamandau. Sehingga proses tahapan pemungutan suara Pemilu 2024 berjalan aman dan lancar.

"Terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lamandau, anggota TNI, anggota Polri, dan Pemkab Lamandau, serta instansi terkait atas sinergi, partisipasi, dan kerja samanya Pemilu 2024," terang Kapolres. 

Kapolres menambahkan, saat ini proses rekapitulasi hasil penghitungan suara pemilu tingkat kabupaten masih berjalan. Karenanya, ia meminta kepada seluruh elemen masyarakat untuk tetap tenang menunggu keputusan akhir KPU terkait hasil penghitungan suara.

"Masyarakat Lamandau telah membuktikan partisipasinya dalam menyukseskan setiap tahapan pada Pemilu 2024 dengan tertib," ujarnya.

Sementara itu, terkait Kamtibmas menjelang memasuki bulan suci Ramadan, Kapolres juga berpesan agar masyarakat tetap menjaga persatuan dan kesatuan.

"Saya harap bisa saling jaga persatuan dan kesatuan. Tingkatkan rasa toleransi beragama," pungkasnya.

No comments:

Powered by Blogger.