Breaking News

Forum Milenial Jatim Serukan Perdamaian Usai Pilpres 2024


Forum Milenial Jatim mengajak masyarakat fokus pada perdamaian usai putusan MK soal sengketa Pilpres 2024 diketuk. Sebab, kontestasi 5 tahunan telah usai dan suara rakyat telah memberikan mandat kepada pasangan calon Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2024-2029.

Ketua Forum Milenial Jatim Dimas Adiatma mengatakan, pernyataan sikap pascaputusan MK tentang sengketa pemilu 2024 merupakan wujud berbangsa dan bernegara yang sesungguhnya. Sebab, warga telah kembali beraktivitas normal seperti biasa.

 

Dimas menyatakan, masyarakat juga mendukung pertumbuhan ekonomi dan investasi di Provinsi Jatim.

"Mengenai hal tersebut, tentunya juga akan menimbulkan beberapa beragam komentar di masyarakat yang berpotensi menimbulkan gangguan. Atas keputusan MK tersebut saya mengajak semua elemen masyarakat untuk menghargai dan menerima keputusan yang telah ditetapkan oleh MK," kata Dimas dalam keterangannya, Selasa (30/4/2024).

 

Dimas menegaskan, kontestasi Pilpres 2024 sudah selesai. Kini, saatnya merajut kembali tali persaudaraan untuk mewujudkan Indonesia yang lebih baik dan maju.

"Mari kepada seluruh masyarakat untuk mendukung penuh proses transisi pemerintahan guna menyelesaikan seluruh program kerja Pemerintah yang telah dicanangkan," ujarnya.

 

Ia dan ratusan warga yang ikut dalam forum diskusi itu mengucapkan terima kasih kepada seluruh aparatur negara yang telah menjalankan tugasnya dengan baik. Sehingga, Pemilu 2024 dapat berjalan dengan aman dan baik.

"Harapan kami untuk pemimpin yang terpilih semoga dapat menjalankan tugasnya dengan baik sesuai dengan amanah dan kepentingan rakyat. Kami mengucapkan rasa terima kasih kepada panitia penyelenggara, pengawas, maupun lembaga pemerintah yang ikut andil dalam penyelenggaraan pemilu serentak 2024, sehingga berjalan aman dan damai," tegasnya.

 

"Semoga pemimpin yang terpilih nantinya dapat mengemban amanah rakyat dan mengedepankan kepentingan rakyat di atas kepentingan pribadi maupun golongan," tambahnya.

 

Ia juga mengajak masyarakat mengawal dan mendukung para pemimpin negeri maupun wakil rakyat untuk menjalankan tugasnya dengan baik.

 

"Saya juga mengajak menjalin kebersamaan dan tali persaudaraan hingga tulus ikhlas, sehingga apa yang kita perbuat semoga bisa diterima segala amal ibadah, yang paling utama dan menjadi harapan dari forum milenial Jawa Timur adalah agar masyarakat Indonesia khususnya Jatim mengedepankan kepentingan bangsa negara dan semoga bangsa Indonesia selalu diberikan keselamatan serta terhindar dari perpecahan yang mengarah kepada isu SARA," tutupnya.


No comments:

Powered by Blogger.