Breaking News

Undang Pemred, Jokowi Sampaikan Capaian Kinerja Pemerintah

Presiden Jokowi Pimpin Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila
Presiden Joko Widodo didampingi Wakil Presiden, Jusuf Kalla memberi keterangan kepada awak media usai melakukan upacara Hari Kesaktian Pancasila, di Halaman Monumen Pancasila Sakti, Jakarta, Minggu (1/10). (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Presiden Joko Widodo atau Jokowi mengundang pemimpin redaksi (pemred) dari sejumlah media nasional di Indonesia ke Istana Merdeka Jakarta. Dalam pertemuan tersebut, Jokowi memaparkan capaian kinerja pemerintah yang telah memasuki usia tiga tahun.
Kepada para pemimpin media, Jokowi juga menjelaskan berbagai program kerja yang akan berubah pada 2018, antara lain, Kementerian Pertanian‎, Kementerian PUPR, hingga Dana Desa.
"Di dalam ratas lalu sudah diminta oleh Presiden agar betul-betul diarahkan untuk menciptakan lapangan kerja," ujar Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki di Kompleks Istana Kepresidenan Gambir Jakarta Pusat, Senin (30/10/2017).
Jokowi ingin program kerja pemerintah dikelola dengan swadaya oleh masyarakat. Pemerintah ingin sejumlah program padat karya untuk meningkatkan daya beli masyarakat.
"Sehingga masyarakat bisa mendapatkan pekerjaan, dapat upah, sehingga daya beli masyarakat menguat. Khusus dana desa selain diarahkan untuk menyelesaikan masalah kemiskinan, desa juga menciptakan minimun satu desa 200 orang terserap dari program-program pemerintah," kata Teten.

Sumber:http://news.liputan6.com/read/3145896/undang-pemred-jokowi-sampaikan-capaian-kinerja-pemerintah
Postingan: 30 Oktober 2017

No comments:

Powered by Blogger.