Breaking News

Ada Bagi-bagi Stiker 'Thank You Mr Jokowi' di Karanganyar


Karanganyar - Relawan pendukung Joko Widodo membagikan stiker bertuliskan 'Thank You Mr Jokowi' kepada para pemudik dan wisatawan di Karanganyar. Stiker itu disebut sebagai wujud terima kasih kepada presiden atas lancarnya arus mudik lebaran 2018.

Para relawan membagikan stiker tersebut di kawasan wisata Tawangmangu, Minggu (17/6/2018). Mereka menyasar wisatawan yang berasal dari luar kota.

Relawan terlihat mendatangi mobil-mobil wisatawan, terutama yang berpelat nomor luar kota. Setelah berbincang kepada pemilik mobil, relawan kemudian menempelkan stiker di kaca bagian depan atau belakang mobil.

Seorang relawan, Dimas, mengatakan aksi tersebut didasari atas apresiasi mereka kepada Jokowi yang telah membangun infrastruktur jalan tol. Dengan demikian, perjalanan antarkota menjadi lebih cepat dan lancar.

"Ini merupakan keberhasilan Pak Jokowi yang telah membangun infrastruktur dengan baik. Kami berkomitmen mengawal program Pak Jokowi," kata Dimas di sela pembagian stiker.

Salah satu infrastruktur yang dapat dirasakan ialah jalan tol ruas Solo-Ngawi. Melalui jalan tersebut, para pemudik yang menuju Solo dan sekitarnya dapat menikmati mudik dengan nyaman.

"Kami berharap Pak Jokowi dapat memimpin kembali Republik Indonesia. Program beliau memberi manfaat besar kepada masyarakat," ujar dia.

Salah seorang pemudik dari Jakarta, Brian, mengaku melintasi jalan tol Trans Jawa, termasuk ruas Solo-Ngawi. Dia merasakan perbedaan kelancaran arus mudik dibandingkan tahun lalu.

"Tahun lalu jalan tol belum terhubung seperti ini. Sekarang semakin cepat dan lancar," ujarnya.
(sip/sip)

No comments:

Powered by Blogger.