Breaking News

Jokowi Minta Artis hingga Netizen Terus Demamkan Asian Games


Bogor - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengumpulkan atlet, artis, pegiat sosial media dan netizen di Istana Bogor. Jokowi ingin mereka lebih menggaungkan promosi perhelatan Asian Games yang bakal berlangsung dua minggu lagi.

Promosi Asian Games 2018 ini adalah kegiatan lanjutan usai Jokowi menerima para atlet hingga pegiat sosial media di Istana Negara beberapa waktu lalu. Promosi bertajuk gerakan #JalanTerusIndonesia.

Jokowi mengatakan, 'demam' Asian Games harus terus dilakukan agar perhelatan olahraga se-Asia itu dapat berjalan sukses. Kekuatan media sosial serta peran pengaruh publik figur diharapkan dapat memanaskan demam tersebut.

"Para netizen, para atlet artis, yang siang ini berkumpul di Istana Bogor, saya titip satu. Terus harus kita promosikan yang namanya Asian Games 2018 yang tinggal 14 hari lagi. Sehingga event ini betul menjadi perhelatan besar bangsa ini. Kita ingat yang akan datang sebanyak 16 ribu atlet dan ofisial dari 45 negara ini bukan perhelatan kecil-kecilan," kata Jokowi di Istana Bogor, Sabtu (4/8/2018).

"Saya minta, negara minta, pemerintah minta mengangkat mempromosikan Asian Games 2018 ini," lanjutnya.

Dalam acara ini terlihat atlet hingga artis yang hadir seperti Wewey Wita (atlet pencak silat), Joe Taslim, Adinia Wirasti, Dion Wiyoko, David 'Naif', Richard Sambera dan sejumlah tokoh lainnya.
Menpora Imam Nahrawi dan Kepala KSP Moeldoko juga hadir dalam acara.
(nkn/fdn)

No comments:

Powered by Blogger.