Breaking News

Isu Yang Disebarkan Oposisi Terbantahkan Lewat Bukti Kerja Nyata Jokowi


Jakarta – Pihak oposisi pemerintah selama ini menggunakan berbagai isu negatif untuk menyerang pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi), mulai dari isu agama, isu PKI, isu pro asing dan lainnya.

Namun, hal tersebut dengan sendirinya terbantahkan karena Presiden Jokowi berhasil menunjukkan dan membuktikan komitmen kerjanya secara nyata.

Isu ekonomi pun diangkat pihak lawan untuk mengguncang pemerintahan Presiden Jokowi, yang pada kenyataanya, baik isu, fitnah dan provokasi tidak terbukti kebenarannya.

Berbagi sumber terus menerus memberitakan keberhasilan Jokowi dalam mengelola dan menjaga stabilitas pertumbuhan perekonomian bangsa.

Justru pihak oposisilah seperti Sandiaga Uno yang terbukti tidak memiliki kapabilitas dalam menjaga pola ekonomi. Hal ini terbukti dari tutupnya sejumlah OK OCE Mart.

Selain pertumbuhan ekonomi, di bawah pemerintahan Presiden Jokowi, sektor olahraga Indonesia juga telah terbukti mengalami kemajuan yang sangat pesat. Hal ini sangat jauh berbeda dari kepemimpinan sebelumnya.

Banyak pihak oposisi yang menebar pesimisme terkait pencapaian atlet Indonesia pada Asian Games 2018, namun Presiden Jokowi berhasil membuktikan pencapaian yang optimal dan membanggakan.

Kebijakan yang diambil Presiden Jokowi benar-benar berpihak pada rakyat dan pembangunan bangsa.

Sebagai pemimpin di Indonesia, Presiden Jokowi tidak ragu untuk mengambil keputusan yang tidak popular untuk kepentingan rakyat dan demi memajukan Indonesia.

Salah satunya adalah dengan memangkas subsidi BBM dan realokasi dana subsidi kepada pembangunan sektor infrastruktur yang terbukti dapat mendorong perekonomian bangsa serta pemerataan kesejahteraan di seluruh wilayah Indonesia. (DW/MCF)

No comments:

Powered by Blogger.