Breaking News

Visi misi Jokowi-Ma’ruf Sifatnya Melanjutkan Dari Apa Yang Dilakukan Pemerintah


JAKARTA – Koalisi Calon Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo-Ma’ruf Amin telah menyiapkan sejumlah visi dan misi yang akan ‘dijual’ di Pilpres 2019. Secara keseluruhan visi dan misi yang diusung koalisi pendukung Jokowi-Ma’ruf tak jauh berbeda dengan fokus pemerintah, namun lebih menitikberatkan pada pembangunan sumber daya manusia.
Wakil Ketua Tim Kampanye Jokowi-Ma’ruf Arsul Sani meyampaikan bahwa visi misi tersebut sifatnya hanya melanjutkan dari apa yang dilakukan pemerintah. Menurut Arsul, visi misi Jokowi-Ma’ruf untuk 5 tahun ke depan jika terpilih di Pilpres 2019 lebih menitikberatkan pada pembangunan sumber daya manusia.
“Saya kira enggak ada perbedaan. Karena itu di dalam judulnya itu, visi misi Jokowi kan melanjutkan. Jadi, boleh dibilang enggak ada yang beda. kalau yang sekarang pun, yang nomor 1 di misi itu kan membangun sumber daya manusia,” kata Arsul saat dikonfirmasi, Senin (24/9).
Aspek peningkatan kualitas SDM menjadi fokus karena mendapatkan masukan dan kritik dari banyak pihak. Oleh karena itu, Arsul menyebut, pembangunan manusia dimasukkan dalam fokus Koalisi Pendukung Jokowi-Ma’ruf.

Sumber : http://kasakusuk.co/visi-misi-jokowi-maruf-sifatnya-melanjutkan-dari-apa-yang-dilakukan-pemerintah/

No comments:

Powered by Blogger.