Breaking News

12 Kepala Daerah di Kalsel Dukung Jokowi-Maruf di Pilpres 2019

Indonesia Hebat – Sebanyak 12 Kepala Daerah di Kalsel mendeklarasikan dukungan kepada pasangan calon residen dan wakil presiden Jokowi-Ma’ruf Amin di Posko TKD Banjarmasin.
Dukungan dari 12 kepala daerah ini sekaligus menguatkan keyakinan bahwa Jokowi-Ma’ruf Amin akan sukses meraup banyak suara.
Ketua DPD PDIP Kalsel sekaligus anggota Tim Kampanye Daerah Jokowi-Amin, Mardani H Maming menargetkan Jokowi-Ma’ruf Amin meraih 70 persen suara.
“Kita menargetkan 70% kemenangan, ini angka yang sangat luar biasa, kita juga akan lihat daerah mana yang masih lemah, dan kita targetkan kemenangan untuk Jokowi dan Ma’ruf Amin di daerah itu,” ungkap Mardani dalam keterangan tertulisnya, Senin (8/10/2018).
Dalam deklarasi tersebut, juga dihadiri Ghimoyo selaku Ketua Tim Kampanye Daerah Kalsel, yang didampingi Rully Rozano selaku Ketua Harian Tim Kampanye Daerah Kalsel.
Deklarasi dukungan terhadap Jokowi-Amin diteken oleh Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor, Wali Kota-Wakil Wali Kota serta Bupati dan Wakil Bupati Di kalsel.
Selain deklarasi dukungan kepala daerah, ini sekaligus acara deklarasi dukungan partai politik pengusung dan pendukung Jokowi-Amin di Kalsel, yakni Partai Golkar, Partai PDIP, PPP, PKB, NasDem, Hanura, PKPI, Partai Perindo, dan PSI.
Tambahan dukungan dari kepala daerah di Kalsel menunjukkan rakyat semakin cerdas untuk mewujudkan Jokowi Presiden 2019-2024. Tentunya dengan maraknya deklarasi dukungan terhadap Jokowi-Ma’ruf se Indonesia akan membuat kubu kardus kejang-kejang.
Sumber : https://bidikdata.com/12-kepala-daerah-di-kalsel-dukung-jokowi-maruf-di-pilpres-2019.html

No comments:

Powered by Blogger.