Breaking News

Dukungan Sejumlah Elemen Masyarakat Kepada Jokowi-Ma’ruf Amin



JAKARTA – Dukungan kepada pasangan nomor urut 1 Jokowi-Ma’ruf Amin terus mengalir dari berbagai kalangan dan kali ini dukungan datang dari Ulama Muda di Jawa Timur, Komunitas Batak Bersatu dan simpatisan Gubernur Sumsel. Elemen Masyarakat tersebut mendeklarikan dukungan kepada Jokowi-Ma’ruf Amin untuk Pilpres 2019.

Ulama muda Jatim yang tergabung dalam Solidaritas Ulama Muda Jokowi (Samawi) dengan keanggotaan sekitar 2,5 juta Ulama muda di Jatim dan Komunitas Batas Bersatu sudah mendeklarasikan dukungan kepada Jokowi-Ma’ruf Amin. Sedangkan simpatisan Gubernur Sumsel akan fokus dan solid mendukung Jokowi-Ma’ruf Amin pasca pelantikan Herman Deru (Gubernur Sumsel terpilih).

Samawi, Komunitas Batak Bersatu dan simpatisan Gubernur Sumsel mendukung Jokowi-Ma’ruf Amin. Hal tersebut karena Jokowi dinilai sebagai sosok yang tegas, berintegritas, transparan serta mampu mewujudkan Indonesia sentris dengan pola pembangunan Indonesia yang merata dan berkeadilan, berhasil Presiden Jokowi mengubah wajah Indonesia sehingga penting melanjutkan pemerintahan Presiden Jokowi dua periode agar pembangunan proyek strategis nasional tuntas.

Jokowi juga sudah berbuat banyak untuk Indonesia sehingga Komunitas Batak Bersatu terpanggil untuk mendukung kembali Jokowi. Sementara itu, tokoh Batak Maruarar Sirait, mengatakan pola pembangunan Presiden Joko Widodo yang merata dan berkeadilan dengan menjadikan kebijakan Indonesia-sentris sangat pantas untuk diapresiasi. Pola pembangunan ini harus terus dilanjutkan sehingga keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia benar-benar semakin terwujud. (RA/MCF)

 http://kabardwipa.co/dukungan-sejumlah-elemen-masyarakat-kepada-jokowi-maruf-amin/

No comments:

Powered by Blogger.