Breaking News

Hebat! Polisi Cepat Ungkap Tersangka Penembak Gedung DPR


JAKARTA – Polisi berhasil menangkap tersangka pelaku penembakan gedung DPR. Polisi memastikan proses penyelidikan terhadap tersangka dilakukan profesional.
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan, olah TKP telah dilakukan. “Kita tunggu saja hasilnya seperti apa,” kata Argo di Mapolda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Kamis (18/10).
Argo menjelaskan proses penyelidikan yang dilakukan penyidik Polda Metro Jaya dan tim Puslabfor Polri. Setiap tahapan penyelidikan, menurut Argo, dilalui dengan baik.
“Perlu adanya Labfor yang kita lakukan ya, jadi Labfor itu yang nanti akan melakukan uji balistik, mulai dari olah TKP, kita membawa atau bersama dengan Labfor yang lebih ahli dalam balistik,” ujarnya.
Sebelumnya, Sekjen Gerindra Ahmad Muzani tidak yakin kalau peluru yang nyasar ke beberapa ruangan anggota DPR RI karena latihan tembak. Muzani menyebut sejumlah keanehan dalam insiden tersebut.
“Saya tidak menganggap ini sebuah kebetulan. Kalau kemarin, ketika terjadi pada ruang kerja Pak Wenny Warouw dari Gerindra dan dari Golkar, saya masih menganggap itu sebagai sebuah, sesuatu yang mungkin tidak disengaja. Meskipun ada keanehan misalnya latihan menembak masa ke atas?” kata Muzani di kediaman Prabowo, Jl Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (17/10).
Kejanggalan mengenai insiden peluru nyasar itu juga disampaikan oleh Kriminolog UI, Adrianus Meliala. Adrianus menilai tertembaknya ruang kerja anggota DPR karena peluru nyasar, tak masuk akal.
“Saya rasa sih nggak masuk akal, kalau dia adalah penembak terlatih, seperti itu. Tapi saya kira ini hanya berupa dugaan dan saya pikir polisi perlu merespons dengan cepat,” kata Adrianus kepada wartawan di Kantor Wapres, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Rabu (17/10).
Dengan pengungkapan ini, tudingan Ahmad Muzani dan Adrianus meliala tidak terbukti. Masyarakat tidak perlu khawatir karena semua proses penyelidikan sedang berjalan dan dilakukan sesuai prosedur.
Sumber : http://stopfitnah.com/hebat-polisi-cepat-ungkap-tersangka-penembak-gedung-dpr/

No comments:

Powered by Blogger.