Breaking News

Pernyataan Sekjen PAN Yang Berlebihan Mengindikasikan Adanya Ketakutan Dari PAN Bahwa Amien Rais Akan Menjadi Tersangka



JAKARTA – Sekretaris Jenderal Partai Amanat Nasional (PAN) Eddy Soeparno mempertanyakan langkah Polda Metro Jaya memanggil Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais sebagai saksi untuk Ratna Sarumpaet, tersangka penyebaran hoaks soal penganiayaan.

“Yang menyatakan berita tidak benar alias kebohongan itu satu orang dan orang tersebut sudah mengakui. Apa yang dilakukan Amien, apa yang dilakukan Prabowo, itu dilihat dari aspek kemanusiaan, aspek kewajaran, dan aspek kewarasan, itu sah,” kata Eddy di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara IV, Jakarta, Jumat malam.

Pernyataannya Eddy Soeparno tersebut berlebihan mengingat pemanggilan Amien Rais masih menjadi saksi atas kasus Ratna Sarumpaet sehingga tidak perlu merasa khawatir Polisi akan menetapkan Amien Rais sebagai tersangka berikutnya. Pernyataan Sekjen PAN ini mengindikasikan adanya ketakutan dari PAN bahwa Amien Rais akan menjadi tersangka.

Diharapkan kepada pihak Kepolisian bekerja profesional dengan memanggil pihak yang turut menyebarkan hoax penganiayaan Ratna Sarumpaet. Kasus Ratna Sarumpaet menjadi peringatan dan pembelajaran berharga bagi PAN dan Amien Rais serta kelompok lain yang sering menebar kebencian, hoax, fitnah kepada Pemerintah dan Presiden Jokowi sehingga menimbulkan efek jera. (RA/MCF)

http://kabardwipa.co/pernyataan-sekjen-pan-yang-berlebihan-mengindikasikan-adanya-ketakutan-dari-pan-bahwa-amien-rais-akan-menjadi-tersangka/

No comments:

Powered by Blogger.