Breaking News

Jokowi: Perbedaan di Indonesia Jadi Anugerah


LAMPUNG - Presiden Joko Widodo bersilaturahim kepada ulama di Pondok Pesantren Salafiyah Darussalamah, Kabupaten Lampung Timur, dengan mengingatkan agar masyarakat terus menjaga persatuan dan kerukunan bangsa.
"Oleh sebab itu saya titip pesan jangan sampai kita tercerai berai. Tidak boleh. Kita harus merawat persatuan kita, menjaga kerukunan kita, menjaga persaudaraan kita," kata dia, dalam sambutannya pada Jumat (23/11/2018).
Menurut dia, Indonesia memiliki keberagaman yang besar antara lain 714 suku yang berbeda, 17.000 pulau, serta agama yang berbeda-beda.
"Inilah anugerah yang diberikan Allah SWT kepada kita bangsa Indonesia berbeda-beda. Sudah Sunatullah, harus kita jaga dan rawat bersama-sama," kata mantan gubernur DKI Jakarta itu Kedatangan dia bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo, Jumat sore, di pondok pesantren yang dipimpin KH Imam Sibawi disambut antusias oleh sejumlah santri dan masyarakat.
Warga pun menyambut Jokowi sejak awal jalan masuk pondok di Jalan Lintas Timur Sumatera hingga ke pondok pesantren sejauh sekitar 2 kilometer.
Beberapa warga juga meminta jabatan tangan dan berswafoto bahkan saat Presiden berada di dalam kendaraan.
Sejumlah pejabat yang turut dalam acara itu antara lain Menteri Pekerjaan Umum, dan Perumahan Rakyat, Basuki Hadimuljono, Sekretaris Kabinet, Pramono Anung, Koordinator Staf Khusus Presiden, Teten Masduki, Gubernur Lampung Muhammad Ridho Ficardo, Pangdam II/Sriwijaya, Mayor Jenderal TNI Irwan, dan Kepala Polda Lampung, Brigadir Jenderal Polisi Purwadi Arianto.
Sumber :https://news.okezone.com/read/2018/11/23/340/1981985/jokowi-perbedaan-di-indonesia-jadi-anugerah

No comments:

Powered by Blogger.