Breaking News

Presiden Jokowi Apresiasi ASN di Daerah Terpencil di HUT KORPRI

Presiden Jokowi Apresiasi ASN di Daerah Terpencil di HUT KORPRI
Presiden Joko Widodo mengapresiasi sejumlah aparatur sipil negara yang bertugas di daerah terpencil di seluruh Indonesia dengan segala keterbatasannya yang dihadapi.
Apresiasi itu disampaikan Jokowi saat memperingati Hari Ulang Tahun Ke-47 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI).
“Apresiasi sebesar-besarnya dari kami bagi aparatur sipil negara yang bertugas di daerah terpencil dan pulau terluar, dan berdedikasi dengan segala keterbatasan yang dihadapi,” kata Presiden di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (29/11/2018).
Jokowi mengatakan, di usianya yan ke-47 ini, KORPRI beserta jajarannya ASN telah memberikan kontribusi besar bagi masyarakat dan bangsa serta berperan dalam membangun kemajuan Indonesia yang dicapai saat ini.
“Jajaran ASN juga ikut serta menjadi teladan dalam mengedepankan budi pekerti, etika, dan profesionalisme,” kata Presiden.
Seiring kemajuan teknologi dan informatika serta perubahan sosial saat ini, Kepala Negara mengarahkan agar ASN memanfaatkan perkembangan teknologi dalam melayani masyarakat.
Menurutnya, dengan teknologi itu dapat memfasilitasi masyarakat menyampaikan aspirasi dengan mudah dan tuntutan pelayanan yang lebih baik juga meningkat. Presiden berharap, perkembangan teknologi dan informatika dapat mempermudah ASN dalam hal kerja birokrasi.
Selain itu, pegawai Korpri lanjut Jokowi mengatakan juga menjadi pengikat persatuan dan persaudaraan dalam keberagaman bangsa.

No comments:

Powered by Blogger.