Breaking News

Untuk anak muda alias milenial, Jokowi mengatakan harus terus bersemangat


BANDUNG – Presiden Jokowi berpesan kepada kaum muda atau generasi milenial agar memupuk semangat memajukan bangsa dan terus berinovasi menciptakan hal baru. Ini disampaikan Jokowi menyikapi Hari Pahlawan yang diperingati hari ini, Sabtu (10/11).

“Semangat memajukan bangsa ini, semangat untuk membuat negara Indonesia ini maju,” kata Jokowi di Gedung Sate Jl. Diponegoro No.22, Citarum, Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat.

Jokowi mengatakan, Hari Pahlawan ini harus diisi dengan semangat untuk membangun negara. Sama halnya dengan semangat para pejuang kemerdekaan dulu.

Untuk anak muda alias milenial, Jokowi juga mengatakan harus terus bersemangat. Generasi milenial diharapkan terus andil dalam memajukan bangsa Indonesia.

“Ya seperti yang saya sampaikan, semangat untuk memajukan bangsa ini, semangat untuk membuat negara Indonesia ini maju. Semangat berinovasi, semangat berkreasi, semangat berkarya, semangat bekerja, semangat optimis, semangat. Pokoknya yang semangat, semangat, semangat,” katanya.

Jokowi juga menginginkan anak muda tetap semangat dalam bekerja dan terus berinovasi menciptakan hal-hal baru. Generasi milenial harus meniru semangat para pahlawan yang berjuang merebut kemerdekaan, membangun dan memajukan negara.

Source : http://kabardwipa.co/untuk-anak-muda-alias-milenial-jokowi-mengatakan-harus-terus-bersemangat/

No comments:

Powered by Blogger.