Breaking News

Cerita Jokowi Kerap Dengar Lagu Metallica Sebelum Kerja di Jakarta


Bogor - Hampir setiap hari, Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan perjalanan dari Istana Kepresidenan Bogor menuju Jakarta untuk bekerja. Selama perjalanan, Jokowi rupanya kerap mendengarkan lagu Metallica hingga Guns N Roses untuk mengusir penat.

"Saya kalau di mobil dari Bogor ke Jakarta punya waktu satu jam. Biasanya saya pakai dengerin Metallica, kemudian dengerin Guns N Roses, Lamb of God, Queen. Ya, kita sudah kebawa sejak muda," ujar Jokowi dalam acara #NebengBoy, yang ditayangkan di akun YouTube Boy William, seperti dilihat detikcom, Minggu (20/1/2019).


Jokowi dalam acara #NebengBoy (Foto: Instagram Boy William)

Kegemaran mendengarkan musik-musik rock hingga metal sudah dilakukan Jokowi sejak muda. Waktu senggangnya di mobil RI-1 juga ia manfaatkan untuk membaca berita sampai memperhatikan media sosial.

"Dari Bogor ke Jakarta sambil baca media sosial, berita online," kata Jokowi kepada Boy.

Kepada Boy, Jokowi mengungkapkan bercita-cita menjadi anggota Paskibraka dan pengusaha mebel. Boy balik bertanya kepada Jokowi, apakah merasa jenuh menjadi presiden. Apa jawaban Jokowi?

"Nggak. Selalu saya syukuri dalam kesulitan apa pun, masalah apa pun, problem apa pun. Saya nggak pernah ngeluh. Mensyukuri, cari solusi dan jalan keluar dari problem yang ada," ungkap Jokowi.
(dkp/imk)
Sumber

No comments:

Powered by Blogger.