Breaking News

Seruan Jihad Medsos di Grup WA HTI Bertentangan dengan Pancasila

Berita Indonesia – Beredar foto-foto seruan “Jihad Medsos” di Grup WA HTI. Dalam salah satu foto itu bertuliskan ajakan “Ayo…gelorakan Jihad Medsos. Jadikan HP mu posko juang untuk koalisi Adil-Makmur”.
Untuk diketahui, seruan jihad medsos oleh kelompok Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) adalah dilarang.
Sebagai warga negara Indonesia (WNI), maka Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika harus senantiasa menjadi pedoman dalam kehidupan berbangsa serta bernegara.
Oleh karena itu, seruan atau apapun bentuk ajakan yang bersifat melawan ataupun merusak keberagaman dan kebhinekaan serta ideologi negara haruslah dilawan.
Untuk itu, diimbau kepada masyarakat untuk tidak terpancing ataupun terpangaruh ajakan tersebut lalu kemudian mengikuti kegiatan yang diinisiasi ataupun diserukan oleh HTI yang notabene merupakan organisasi terlarang di Indonesia.
Faktanya, jihad medsos telah disalahgunakan oleh HTI untuk melancarkan misinya mendukung capres 02 Prabowo Subianto, hal itu demi mempermudaah pendirian negara Khilafah. Ini adalah ancaman besar bagi keharmonisan bernegara yang selama ini di cita-citakan oleh para pendiri bangsa.
Karena itu penting sekali dan diingatkan kembali agar masyarakat tetap membentengi diri dari berbagai kedok HTI yang masih berseliweran di dunia maya.

No comments:

Powered by Blogger.