Breaking News

Merusak Konstitusi, Orator Video ‘Tolak Pelantikan Jokowi’ Harus Ditangkap


JAKARTA – Video tentang seseorang yang berorasi mengajak tolak pelantikan Jokowi tiba-tiba viral di dunia maya. Orator dalam video menolak pelantikan Jokowi, adalah provokator yang harus ditangkap karena ingin merusak konstitusi yang sudah disepakati dalam kehidupan bernegara.
Sedangkan para pendemo dalam video tersebut adalah pendemo bayaran yang kurang kerjaan. Mereka hanya tampil dan teriak-teriak ikut sang orator.
Dalam konten video, sang orator tengah berdiri di atas mobil di depan pagar Gedung DPR/MPR, Jakarta. Sang orator mengatakan ketidakhadiran Jokowi di tengah kemelut yang sedang terjadi di Papua dan Papua Barat memperlihatkan ketidakmampuannya menangani sebuah persoalan sehingga jalan keluar untuk mengatasi persoalan di Papua adalah dengan menolak pelantikan Jokowi yang dinyatakan menang dalam Pilpres 2019.
Hal tersebut ditanggapi ramai oleh netizen. Berikut beberapa komentar netizen yang Jitunews pantau dia artikel “Video Tolak Pelantikan Jokowi Sudah Beredar Luas” yang tayang di Babe (31/8).
Zulham, Tangkap aja, provokator yang mau merusak konstitusi yang sudah disepakati dalam bernegara.
Op Alisha Manroe, Kalau tidak ngerti Undang-undang, keluar saja kau dari NKRI ini.
Totopangarso, Pendemo bayaran, ngapain pula.
Masyarakat harus mewaspadai provokator-provokator yang akan memanfaatkan situasi untuk menyalahkan Jokowi atas apa yang terjadi di Papua saat ini dan menggiring opini untuk menolak pelantikan Jokowi.

No comments:

Powered by Blogger.