Breaking News

NASIONAL Media Dan Masyarakat Turut Berperan Dukung Keberlanjutan Pembangunan Nasional


BANDUNG – Pemerintahan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin baru berjalan memasuki bulan kedua sejak dilantik pada 20 Oktober 2019 lalu. Meskipun demikian, berbagai gebrakan mulai dilakukan oleh pemerintah, dalam rangka melanjutkan program pembangunan nasional menuju cita-cita Indonesia maju, adil dan makmur.
Dalam menjalankan roda pemerintahan, Jokowi-Ma’ruf menekankan 5 program prioritas yakni, pembangunan SDM, pembangunan infrastruktur, penyederhanaan segala bentuk kendala regulasi, penyederhanaan birokrasi dan transformasi eknomi.
Untuk itu, peranan media dan masyarakat sangat penting untuk mendukung keberlanjutan pembangunan nasional di Tanah Air tercinta ini. Apalagi, di era dimana keterbukaan Informasi sudah menjadi hal yang biasa dan teknologi dimanfaatkan untuk membuat dan menyebarkan berbagai informasi lewat beragam platform media online dan media sosial (medsos).
Sayang sekali, media juga dimanfaatkan oleh pihak-pihak tertentu sebagai wadah untuk menyebarkan isu-isu negative yang dapat menimbulkan keresahan, kekhawatiran bahkan perpecahan bangsa. Oleh sebab itu, penting untuk menyadari peranan media dan masyarakat untuk ikut serta dan mendukung kelanjutan pembangunan nasional.
Radio 98 MAYA FM Bandung akan mengelar talkshow atau gelaran diskusi dengan mengangkat tema “Peran Media, Masyaakat Dukung Keberlanjutan Pembangunan Nasional”, pada Rabu 27 November 2019 pukul 10.00-11.00 WIB.
Diskusi tersebut bakal berlangsung menarik karena menghadirkan narasumber Ketua PWI Jawa Barat, Hilman Hidayat dan Akademisi Universitas Padjadjaran (Unpad) Bandung, Ahmad Basith.
Acara ini diharapkan bisa menjadi ruang dialog yang bermanfaat bagi para pendengar 98 MAYA FM Bandung, untuk turut mendukung langkah dan kebijakan pemerintah dalam melanjutkan pembangunan nasional demi Indonesia Maju. ()

No comments:

Powered by Blogger.