Breaking News

Cek Kesehatan Jadi "Rahasia" Sehat Mendagri Tito Karnavian


Kepala Pusat Penerangan Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Bahtiar menyebutkan bahwa Mendagri Tito Karnavian sangat aktif menjaga, dan rutin memeriksakan kesehatannya. Pemeriksaan kesehatan secara rutin menjadi salah satu "rahasia" Tito menjaga kesehatan.

"Bapak ini kan jenderal ya, sangat aktif menjaga kesehatan dari dulu. Memang beliau kan kontrol kesehatan sepanjang masa," ucap Bahtiar, Senin (16/3/2020).

Oleh sebab itu, Bahtiar pun memastikan bahwa saat ini keadaan mantan Kapolri tersebut dalam kondisi yang sehat. Serta kabar mengenai Tito positif terpapar virus Korona adalah tidak benar.

"Sehat walafiat. Sangat hoax itu. Ini saya lagi sama bapak. Ada-ada saja," ungkapnya.

Bahkan, Tito pun hari ini akan menjalani tugas-tugas atau pekerjaan seperti biasanya. Menurut Bahtiar, ia sedang menuju ke tempat Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB).

"Iya ini mau menuju ke BNPB," tutup Bahtiar.

Sekadar diketahui, isu mengenai Tito Karnavian terpapar virus Korona muncul lantaran mobil dinasny yang berplat RI-21 kepergok wartawan terparkir di Lobi Griya Puspa RS Persahabatan hari Sabtu siang, 14 Maret.

Foto mobil tersebut viral beredar dengan spekulasi bahwa Tito masuk dirawat di RS Persahabatan yang merupakan salah satu rumah sakit rujukan pemerintah untuk korban serangan virus Korona.

No comments:

Powered by Blogger.