Breaking News

Apresiasi Nakes, Jokowi Ucapkan Terima Kasih untuk Rakyat


Jakarta, - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan keterangan terbaru terkait PPKM Level 4. Dalam pembukaannya, Kepala Negara memberikan apresiasi tinggi kepada seluruh tenaga kesehatan yang berjuang dalam penanganan Covid-19.

"Pertama-tama saya menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya kepada para tenaga kesehatan, dokter, perawat yang berada di garda terdepan dalam menyelamatkan pasien akibat Covid-19," kata Jokowi, Senin (2/8/2021).


Jokowi juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh rakyat Indonesia. Hal itu atas pengertian dan dukungannya terkait pelaksanaan PPKM Level 4.

Tak lupa, Jokowi menegaskan pilihan masyarakat dan pemerintah adalah sama di mana hadapi ancaman keselamatan jiwa akibat Covid-19 dan juga ancaman ekonomi dan kehilangan mata pencarian serta pekerjaan.

Dalam kesempatan tersebut, Jokowi memutuskan untuk memperpanjang PPKM Level 4 untuk beberapa wilayah hingga 9 Agustus 2021.

Sumber : https://www.cnbcindonesia.com/news/20210802190901-4-265554/apresiasi-nakes-jokowi-ucapkan-terima-kasih-untuk-rakyat





No comments:

Powered by Blogger.