Breaking News

Susi Pudjiastuti Peluk Hangat Ganjar di Pangandaran: Kamu Mesti Sehat Terus

 

Bakal Calon Presiden (Capres) dari PDIP Ganjar Pranowo bertemu mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti di Pangandaran, Jawa Barat. Pelukan hangat dan tawa renyah mewarnai pertemuan dua sahabat di Susi International Beach Strip, Kabupaten Pangandaran, Selasa (7/11/2023).
"Saya sudah janji lama ke sini dulu mau dimasakin udang, terus telepon berkali-kali tidak bisa kemarin waktu ada Air Show, saya diundang tapi WA-nya telat saya buka, akhirnya kesempatannya hari ini," ungkap Ganjar, Selasa (7/11/2023).

Pada pertemuan itu, Ganjar dan Susi sempat saling menyopiri mobil bak satu sama lain di Pangandaran. Susi lebih dulu menyopiri Ganjar menuju kediamannya menggunakan mobil bak terbuka miliknya yang berwarna putih dengan tulisan 'Susi Air'.

"Kita naik ini? Yakin bisa nyetir manual ?," canda Ganjar disambut tawa Susi.

Ganjar pun bergegas masuk mobil dan duduk di sebelah Susi. Kaca samping keduanya terbuka, terdapat sebuah kipas angin di kabin yang menempel di kaca di depan. Mobil tersebut lalu melaju pelan menuju kediaman Susi.

Sekira lima menit dari bandara, mereka pun sampai di lokasi yang disebut Susi sebagai markas besar (mabes). Susi menjelaskan terdapat kantor Susi Air yang berdiri dengan empat lantai, kemudian di sampingnya terdapat rumah Susi.

Ganjar pun diajak berkeliling ke rumah Susi. Pada sebuah bangunan yang dijadikan tempat makan, Ganjar disuguhi beragam makanan olahan laut, antara lain udang dan ikan. Sambil menikmati makan siang, keduanya terlihat asik mengobrol.

Mantan Gubernur Jawa Tengah itu menuturkan telah berteman lama dengan Susi. Menurutnya, Susi adalah sosok teman sekaligus ibu baginya, lantaran banyak memberikan pembelajaran dan pengalaman hidup.

"Sebagai orang yang pernah berteman lama, beliau teman saya ya ibu saya. Jadi kalau kami sudah bertemu ya ledek-ledekan," kata Ganjar.

Setelah dua jam ngobrol, Ganjar pun berpamitan. Susi lagi-lagi ingin mengantarkan Ganjar ke bandara dengan mobil pick up-nya. Keinginan itu dimanfaatkan Ganjar untuk bertukar posisi, kali ini ia yang mengemudi mobil.

"Ayo kalau mau ngantar, tapi kali ini saya yang nyetirin," minta Ganjar.

Susi yang awalnya sudah siap duduk di belakang kemudi akhirnya berpindah ke kursi penumpang sebelah. Ganjar mengemudikan mobil itu dari rumah Susi menuju ke bandara.

Sebelum Ganjar meninggalkan Pangandaran, Susi berterima kasih atas kunjungan Ganjar ke rumahnya. Ia pun berpesan agar Ganjar senantiasa menjaga kesehatan, mengingat banyaknya kegiatan yang akan dilakukan jelang kontestasi Pemilu 2024.

"Terima kasih kunjungannya, ya. Kamu mesti sehat terus, jangan sampai kecapekan," pesan Susi kepada Ganjar.

No comments:

Powered by Blogger.