Breaking News

Infrastruktur dinilai akan jadi jurkam terbaik Jokowi di mudik 2018

Juru Bicara PSI Bidang Ekonomi, Industri, dan Bisnis Rizal Calvary Marimbo mengatakan, publik akan merasakan langsung 'sensasi' mudik dengan infrastruktur terbaik yang dibangun Presiden Joko Widodo.

Dia mengatakan, infrastruktur akan menjadi juru kampanye Presiden Joko Widodo pada mudik kali ini. Bahkan ini akan lebih efektif dalam mempromosikan bukti kerja Presiden Jokowi kepada masyarakat secara langsung.

"Infrastruktur tidak pandai beretorika atau mengolah kata. Untuk meyakinkan publik, infrastruktur hanya pasif tapi efektif meyakinkan publik. Dia semacam unmoving mover kausa prima. Tidak bergerak tapi mampu menggerakkan orang untuk memilih kembali Presiden Jokowi pada 2019 nanti," katanya dalam keterangan tertulisnya, Senin (11/6).

Rizal optimistis, sebagian dari pemudik diperkotaan yang tidak suka dengan Presiden Jokowi akan berubah pikiran setelah menikmati mulusnya jalan tol dan sarana infrastruktur terbaru. Mengingat, dia menilai, masyarakat kota selama ini sibuk kerja sehingga kerap mendapatkan informasi bohong atau hoax.

"Begitu selesai menikmati infrastruktur jalan yang bagus sampai ke kampung halamannya saat mudik, dia berubah pikiran. Inilah bedanya, Jokowi menawarkan experience campaign atau pengalaman, sedangkan oposisi menawarkan retorika dan fake news campaign. Ini yang akan membuat posisi Presiden semakin kuat dimata publik. Disatu sisi kita tidak punya oposisi yang berkualitas," jelasnya.

No comments:

Powered by Blogger.