Breaking News

Jokowi Menanti Aksi Jack Ma di Closing Ceremony Asian Games 2018


Jakarta - Pertemuan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan pendiri Alibaba, Jack Ma di Istana Bogor, Sabtu (1/9) berlangsung dalam suasana akrab. Bahkan Jokowi sempat berkelakar dengan Jack Ma saat dirinya beraksi dalam opening ceremony Asian Games 2018 menggunakan moge. 

Kepada Jack Ma, Jokowi bercerita soal aksi ekstremnya menggunakan moge. Ada beberapa adegan ekstrem dari mulai melompati kendaraan hingga berbelok di tikungan yang ekstrem. Kini giliran aksi Jack Ma yang dinanti Jokowi dalam closing ceremony pada Minggu (2/9) besok.

"Saya menanti penampilan Anda di closing ceremony. Seperti yang Anda tahu, saya harus lompat dari motor sebagai bagian dari seremoni Asian Games," kata Jokowi diiringi tawa, Sabtu (1/9/2018).

Jack Ma sempat tertawa mendengar ucapan Jokowi itu. Pebisnis yang terkenal akan julukan 'Manusia Rp 570 Triliun' itu rencananya hadir dalam closing ceremony Asian Games.

Jack Ma mewakili Kota Hanzhou, yang akan menjadi tempat perhelatan Asian Games pada 2022. Dia datang ke penutupan Asian Games sebagai panitia penyelenggara.

"Asian Games 2022 akan dihelat di Hangzhou, kota Anda tempat kantor pusat Alibaba. Saya memiliki kenangan indah di kota itu pada September 2016 lalu saat G-20," kata Jokowi.

Belum diketahui apa yang bakal dilakukan Jack Ma dalam closing ceremony Asian Games besok. Tapi pebisnis yang dikenal dengan sebutan 'Manusia Rp 570 Triliun' itu rupanya pernah beraksi menggunakan moge. 


Aksi Jack Ma di selebrasi Alibaba pada 2017 lalu. Foto: Screenshot


Jack Ma melakukannya dalam rangka selebrasi Alibaba yang ke-18 tahun pada September 2017 lalu. Saat itu digambarkan bumi tengah diserang oleh benda luar angkasa. Lalu Jack Ma yang bertopeng hadir menggunakan moge di atas panggung. Dia turun dari moge lalu berjoget ala penyanyi Michael Jackson. Setelah itu, Jack Ma membuka topengnya dan penonton pun langsung riuh bertepuk tangan.

Apakah aksi serupa bakal dilakukannya lagi saat closing ceremony Asian Games 2018?
(nkn/fdn)

No comments:

Powered by Blogger.