Breaking News

Ma’ruf Amin Mengingatkan Hindari Politisasi Agama di Pilpres 2019



YOGYAKARTA – Cawapres no. urut 01, Ma’ruf Amin meminta semua pihak agar tidak membawa isu agama dalam kontestasi politik terutama di Pilpres 2019 namun mengutamakan adu program masing-masing. Semua pihak saat ini seharusnya menjaga keutuhan bangsa dan memikirkan cara pemberdayaan ekonomi ke depan melalui program yang ditawarkan.

Dia meminta untuk mengedepankan ketokohan dan program membangun Indonesia maju. Ma’ruf juga menekankan agar masyarakat Indonesia bersifat plural.

“Ya kita jangan membawa isu agama lah,” jelas Ma’ruf Amin, di Ponpes Krapyak, Bantul, Yogya, Ahad (14/10).

Menurut Kiai Ma’ruf, yang mesti dilakukan saat ini adalah menjaga keutuhan bangsa termasuk juga memikirkan bagaimana pemberdayaan ekonomi ke depan. Setiap pasangan calon tentu memiliki program yang ingin ditawarkan.

Dia menekankan lebih baik seluruh pihak mempromosikan program masing-masing. Bagaimana, setiap masing-masing calon maupun pendukungan, punya program dengan target memajukan ekonomi masyarakat.

“Tak usah saling menjelekkan. Tak usah memaki-maki, mendiskreditkan. Masing-masing jualan programnya saja, jualan tokohnya saja,” jelas Ma’ruf. (RA/MCF)

No comments:

Powered by Blogger.